VPS Linux Murah Domainesia


VPS Linux Murah Domainesia - Masih banyak orang yang belum tahu apa itu Virtual Private Server disingkat VPS. Pengertian VPS sendiri yaitu suatu server yang dibagi-bagi jadi sejumlah Virtual Server Machine (VM) yang pada tiap Virtual Server Machine itu sudah mempunyai sistem operasi masing-masing dengan cara diinstall. Pada VPS Linux memiliki resource masing-masing yang lebih baik ketimbang shared hosting yang merupakan server biasa. Dengan penggunaan VPS Linux akan membuat disk space, memory dan CPU sobat tak akan terganggu oleh berbagai masalah dari pengguna lain yang umumnya terjadi pada server biasa.

Jika umumnya penggunaan server biasa, anda mendapatkan masalah akibat pengguna lain maka dengan menggunakan VPS sobat lebih leluasa memperoleh akses kustomisasi server sendiri disesuaikan dengan keperluan sobat. Oleh sebab itu, ada saatnya seseorang untuk menggunakan VPS Linux. DomaiNesia menyediakan jalan keluar atas keperluan anda terhadap VPS Linux dengan menghadirkan beragam paket Virtual Private Server atau VM yang berbeda-beda harga dan kapasitas RAM. Harga paling murah dengan kapasitas RAM 512 MB dibanderol Rp 100 ribu perbulan. Sedangkan harga VPS Linux termahal dari domainesia kapasitas 24 GB harga Rp 4,8 juta perbulan.

VPS Linux Murah Domainesia

Apabila anda ingin mempunyai VPS Linux murah domainesia sangat gampang. Anda bisa membelinya secara langsung di domainesia sebagal salah satu penyedia virtual server terpercaya dengan harga bersaing. Cara pemesanan paket VPS Linux dengan mengunjungi situs resmi domainesia.com. Dan menekan tombol Metode Pembayaran yang berada di bawah menu judul Pembayaran.

Akan tampak cara pembayaran dari pembelian paket VPS murah Linux di DomaiNesia dapat dilakukan dengan cara transfer ke rekening bank BCA, BNI dan Bank Mandiri. Selain itu, pembayaran paket VPS window bisa melalui Paypal, kartu kredit dan Virtual account. Dengan beragam metode pembayaran ini akan memudahkan bagi para customer dan sekaligus aktivasi VPS dalam hitungan menit.

Ada beberapa alasan dan keunggulan dari menggunakan VPS Indonesia DomaiNesia, antara lain :

1.Harga murah
Anda bisa membandingkan harga VPS Linux di Domainesia dengan penyedia VPS lainnya. Pastinya anda akan mendapatkan harga VPS di domainesia lebih murah dan lebih terjangkau bagi semua orang dengan sistem pembayaran bulanan maupun tahunan.
2.Cepat diakses
Salah satu yang diharapkan setiap pemilik website adalah mempunyai website yang memiliki kecepatan akses. Sehingga mudah dikunjungi oleh orang dan dicintai oleh mesin pencarian google. Dengan mengandalkan VPS Linux dari Domainesia dijamin akses website lebih cepat dan stabil.
3.Mempunyai banyak pelanggan di Indonesia dan mancanegara

Berdasarkan data dari perusahaan Domainesia telah ada 45 ribu pelanggan yang bekerjasama dengan Domainesia dalam layanan hosting murah dan VPS linux. Yang membuat domainesia benar-benar sebagai penyedia VPS linux yang dapat dipercaya dengan citra yang sangat baik di kalangan blogger, pemilik website dan pebisnis online.

Ada beberapa situasi yang tepat bagi anda untuk beralih dari Shared hosting ke VPS Linux domainesia, antara lain :

1.Pada waktu program sobat tak berjalan secara lancar di shared hosting berhubungan adanya kendala misalnya keterbatasan memori, security, disk space dan jatah data transfer
2.Pada waktu sobat memerlukan resource atau sumber daya yang lebih tinggi untuk keperluan menjalankan sejumlah layanan atau sistem di suatu server

VPS Linux murah dari Domainesia didukung oleh berbagai teknologi keren dan canggih seperti Instant Spin yang membuat akses root didapat kurang dari 40 detik, native SSD yang membuat website mempunyai performa sangat tinggi, dan Intel Xeon E5 yang membuat kinerja kompatibilitas dan komputasi sangat tinggi.

Adapun fitur yang disematkan pada VPS Linux murah Domainesia adalah Multiple Linux OS, Virtualisasi KVM, Scale and Resize, Virtual Server Manager, Enterprise Grade Server dan Solid State Drive. Untuk sistem operasi yang dipergunakan adalah Debian, Ubuntu, Cent OS maupun Custom ISO. Bagaimana anda tertarik menggunakan VPS Linux dari domaiNesia? Jika anda tertarik untuk menggunakannya maka anda bisa segera melakukan pemesanan VPS Linux ke Domainesia dengan website resminya di Domainesia.com

Comments

Popular posts from this blog

Memulai Pasang Iklan di Internet Untuk Keperluan Bisnis