VPS Murah di Domainesia

Hosting merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan seorang webmaster saat mengelola sebuah web. Hal ini karena keberadaan hosting ini sangat berpengaruh dengan kinerja dari web yang dikelola. Biasanya banyak dari para blogger / webmaster yang mengawali membuat websitenya menggunakan shared hosting yang harganya relatif terjangkau. Akan tetapi karena shared hosting ini biasanya sangat terbatas baik dari segi space maupun bandwith maka lama kelamaan saat website sudah berkembang cukup pesat dan pengunjung mencapai ribuan lebih maka website akan mengalami gangguan entah itu bandwidth limit exceeded atau yang lainnya. Biasanya saat kita mengalami hal tersbut dan menghubungi layanan hosting maka kita akan disuruh untuk mengupgrade paket shared hosting kita ke paket yang lebih tinggi. Akan tetapi tetap saja yang namanya shared hosting ya setelah upgradepun tak menutup kemungkinan spek yang didapatkan juga masih dirasa kurang.

Untuk megatasi hal tersebut maka sebaiknya dibandingkan menggunakan shared hosting akan lebih baik jika kita menggunakan vps untuk web kita tersebut. Toh saat ini sendiri harga sewa vps per tahu bisa relatif cukup murah. Sebagai contoh misalnya vps di domainesia yang harganya termasuk murah yakni mulai dari 100 ribuan perbulan. Dengan harga 100 ribu perbulan tersebut kita akan mendapatkan vps 1 cpu core denganRAM sebesar 512 MB dan space 10 GB SSD. Sedangkan untuk daftar lengkap paket vps yang ada di domainesia sendiri adalah sebagai berikut :


Dengan harga seperti yang ada di atas maka bisa dibilang vps di domainesia ini merupakan salah satu vps dengan harga termurah yang ada. Di samping itu terkadang domainesia juga memberikan diskon yang cukup besar pada event event tertentu sehingga kita berkesempatan untuk Beli VPS Termurah domainesia ini.

Untuk vps dari domainesia ini sama seperti vps lainnya juga memmiliki berbagai macam kelebihan misalnya saja yaitu :
  • Instan spin, kita bsa deploy dan spin VM dengan waktu yang cukup singkat yakni hanya sekitar 40 deti saja,
  • Menggunakan SSD, penggunaan solid state drive atau SSD ini sangat berpengaruh dalam kecepatan dan juga performa dari VPS. Dengan menggunakan native SSD maka IOPS juga tinggi.
  • Menggunakan teknologi terbaru salah satu contohnya yakni vps di domainesia ini sudah menggunakan Intel Xeon E5 yang kompatibel dengan teknologi terkini.
  • Bisa menggunakan banyak versi linux os sesuai pilihan. Sistem operasi yang tersedia yakni CentOS, Ubuntu, dan Debian. Anda juga dapat menggunakan custom ISO Anda.

Comments

Popular posts from this blog

VPS Linux Murah Domainesia

Memulai Pasang Iklan di Internet Untuk Keperluan Bisnis

Kelebihan Sabun Muka Nivea Men yang Wajib Diketahui