Menjadi Influencer Lewat Sosiago


Untuk mencoba menjadi seorang influencer sebenarnya tidaklah terlalu sulit. selama anda memiliki follower dengan jumlah tertentu dan dengan niche tertentu juga anda sudah bisa menjadi seorang influencer. Yang sulit itu adalah setelah anda menjadi influencer dan mencari advertiser yag cocok dengan kemauan anda.

Cocok di sini bisa dalam hal apa yang di iklankan ataupun fee yang nantinya didapatkan. Boleh jadi kita sudah merasa cocok dengan barang atau jasa yang akan kita endorse ataupun iklankan namun terkadang jika fee yang akan kita terima tidak seimbang dengan jumlah follower kita maka tentunya akhirnya kita terpaksa menolaknya. Kecuali kalau kita menjadi influencer hanya sekedar coba coba sjaa maka tak ada salahnya menerima tawaran tersebut.

Untuk itu bagi seorang influencer menemukan advertiser yang cocok adalah hal yang sangat penting. Karenanya adanya sejumlah media yang mejembatani atau menjadi perantara antara publisher/influencer dengan advertiser/ brand adalah hal yang sangat membantu. 

Di Indonesia sendiri saat ini sudah ada cukup banyak perantara baik itu agency maupun lainnya yang bisa menjadi sarana maketing antara influencer dengan para pengiklannya. Salah satu diantaranya adalah sosiago. Melalui sosiago ini para influencer baik itu yang seorang bloger, youtuber, instarammer maupun yang lainnya bisa melakukan bid terhadap penawaran job yang diberikan oleh para advertiser jika dirasa harga dan jobnya cocok. Kemudian nantinya para advertiser ini akan memilih influencer yang menurut mereka tepat dengan kebutuhan mereka.

Dan untuk mulai mencoba sosiago ini juga cukup mudah. Anda tinggal mengunjungi websitenya kemudian mendaftrakan diri anda ke web tersebut. Setelah anda terdaftar dan terverifikasi maka anda bisa menambahkan aset digital yang anda punya baik itu blog, akun twitter, akun instagram maupun channel youtube. Jadi mulai sekarang ayo coba sosiago influencer marketing.

Comments

Popular posts from this blog

VPS Linux Murah Domainesia

Memulai Pasang Iklan di Internet Untuk Keperluan Bisnis