Cara Memilih Produk Pembersih Wajah yang Tepat Bagi Pria


Memiliki masalah jerawat pada kulit wajah, tentunya akan sangat mengganggu sekali terhadap penampilan anda secara keseluruhan. Selain rasa sakit yang bisa ditimbulkan dari jerawat ini, tentunya juga bisa membuat rasa kepercayaan diri anda menjadi berkurang akibat tonjolan di wajah anda ini. Untuk itu agar anda tidak terkena masalah jerawat ini, adalah dengan melakukan pembersihan wajah menggunakan produk pembersih wajah pria yang tepat. Tentunya hal tersebut adalah termasuk kedalam perawatan wajah laki laki yang paling mudah untuk dilakukan sehari-hari. 
Namun masalah perawatan pada wajah laki-laki ini tak cukup berhenti sampai disitu saja. Mengingat kulit wajah yang dimiliki oleh para laki-laki ini berbeda, maka untuk produk pembersih wajahnya juga akan mengalami perbedaan. Adapun cara memilih produk pembersih bagi wajah para pria yang tepat sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki, adalah sebagai berikut :

1.Untuk pemilik kulit wajah kering

Bila wajah anda termasuk ke dalam kategori pemilik kulit kering, maka jenis produk pembersih wajah yang cocok adalah pembersih wajah yang mengandung kolagen dan juga kandungan asam hialuronat didalamnya. Dan setelah membersihkan wajah, ada baiknya anda memakai pelembab wajah, agar kulit wajah anda bisa sedikit terhindari dari masalah kekeringan kulit tersebut selama menjalani berbagai aktivitas sehari-hari.

2.Untuk pemilik kulit wajah berminyak

Untuk kategori kulit wajah berminyak, maka anda bisa memilih produk pembersih wajah pria yang mengandung tingkat pembersihannya yang cukup tinggi. Hal tersebut dikarenakan sabun wajah yang memiliki tingkat pembersihannya yang tinggi tersebut, bisa membantu membersihkan minyak pada kulit wajah sampai benar-benar bersih, dan juga bisa membantu proses regenerasi kulit. 

3.Untuk anda pemilik kulit berjerawat

Produk pembersih wajah yang cocok untuk pemilik kulit berjerawat adalah pembersih wajah yang mengandung asam salisilat di alamnya. Dan biasanya produk pembersih wajah bagi kulit berjerawat ini sering menyertakan keterangan tulisan “acne care” di dalam kemasannya. 

4.Untuk yang memiliki permasalahan kulit sensitif

Semntara untuk yang memiliki kulit sensitif, maka bisa memilih produk pembersih wajah yang tidak mengandung surfaktan, pengawet ataupun parfume. Pasalnya bahan-bahan tersebut bisa mengakibatkan iritasi dan bahkan bisa menjadi sebab timbulnya peradangan atau inflamasi pada kulit.

Nah, berbagai produk pembersih wajah tersebut semua tersedia dari merek Nivea. Selain produk pembersih wajah, ada juga varian produk deodoran yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. 

Comments

Popular posts from this blog

Kelebihan Sabun Muka Nivea Men yang Wajib Diketahui

Harga Motor Balap Yamaha Tahun Ini

Inilah Fitur Fitur Unggulan Oppo A9 2020