Kelebihan Body Serum Dibandingkan Body Lotion, Kamu Harus Tahu

translation #5

Produk perawatan untuk tubuh saat ini sangat beragam jenisnya mulai dari pelembap hingga serum. Setiap wanita pasti mendambakan kulit yang sehat dan tidak mengalami masalah sama sekali. Namun untuk mendapatkan hal tersebut, kamu harus mau meluangkan waktu untuk melakukan perawatan. Tidak perlu keluar rumah karena kamu bisa memakai body lotion atau body serum wanita setiap hari agar kesehatan kulit lebih terawat.

Menurut sumber yang berasal dari https://www.nivea.co.id/, ada perbedaan yang cukup signifikan antara serum dan body lotion. Memang keduanya sama-sama diaplikasikan pada bagian tubuh. Namun kinerjanya berbeda dan hasil yang diberikan tidak sama. Jika ingin mendapatkan hasil nyata dalam jangka waktu yang singkat, serum menjadi pilihan yang tepat. Berikut ini adalah perbedaan kedua produk tersebut yang perlu kamu ketahui.

1. Kinerja untuk menutrisi tubuh

Body lotion memang bukanlah produk baru bagi wanita. Fungsinya memberikan perlindungan pada tubuh dari bahaya sinar UV dan menjaga kesehatan kulit. Sementara body serum memiliki manfaat yang kurang lebih sama. Hanya saja kinerjanya lebih maksimal karena bisa meresap hingga ke bagian terdalam. Bentuknya yang lebih cair membuat produk serum tersebut bisa meresap lebih maksimal.

2. Tidak lengket di kulit

Serum jelas lebih unggul karena tidak meninggalkan residu sama sekali. Selain itu juga tidak lengket di badan dan aman dipakai sehari-hari. Sementara body lotion bentuknya berupa gel atau cairan kental sehingga meninggalkan residu pada kulit. Residu tersebut harus dibersihkan saat mandi supaya kelembapan kulit tetap terjaga.

3. Bersifat anti aging

Kelebihan lain yang dimiliki oleh serum adalah manfaatnya sebagai anti aging. Jadi tidak hanya memproteksi namun juga menghilangkan garis halus serta mengangkat kulit mati. Fungsi inilah yang membuat serum lebih diunggulkan terutama bagi kamu yang beraktivitas di luar ruangan agar paparan matahari tidak merusak lapisan kulit.

Tidak usah bingung mencari body serum wanita yang memberikan hasil maksimal. Kamu bisa menggunakan serum untuk tubuh dari Nivea. Selain memelihara kelembapan juga bisa mencegah penuaan dini dan aman diaplikasikan setiap hari. 


Comments

Popular posts from this blog

Mengatasi Gatal Gatal Karena Alergi

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sport yang Perlu Anda Ketahui

Aneka Kerajinan Plastik Bekas yang Bernilai Ekonomi