Harga Motor Balap Yamaha Tahun Ini

Motor sport atau motor balap merupakan salah satu jenis sepeda motor yang sangat digemari khususnya oleh para lelaki. Tak hanya dari segi penampilannya saja yang menraik hati, beberapa kelebihan lain yang dimiliki oleh motor sport menjadi alasan bagi sebagian kalangan lebih memilih motor ini dibandingkan motor lainnya meskipun biasanya harga motor sport lebih mahal. Di antara beberapa kelebihan motor sport yang menjadi alasan orang menyukainya antara lain adalah sebagai berikut :
  • Mesin yang lebih bertenaga, seperti yang kita ketahui bersama biasanya motor sport memang memiliki tenaga yang besar. Hal ini ditunjang dengan besarnya kapasitas cc dari sebuah motor sport. Jika untuk sebuamotor bebek cc nya hanya 125 - 150 an cc saja untuk motor sport kapasitas cc nya lebih besar bisa 250 , 500 cc atau bahkan lebih besar lagi. Dengan kapasitas mesin yang besar tentunya menghasilkan tenaga dan torsi yang besar juga. 
  • Akselerasi yang cepat, salah satu hal yang ada pada sebuah motor sport dan tidak ada pada motor lain entah itu motor bebek ataupun matic adalah kopling. Dengan keberadaan kopling pada sebuah motor sport menjadikan akselerasinya menjadi lebih cepat. Hal ini karena Kopling menjadi penghubung antara mesin dengan poros roda transmisi, mengatur daya yang dialirkan dan menghasilkan kecepatan yang diinginkan dengan mudah.
  • Tampilan yang modis dan maskulin, rata rata sebagian sepeda motor tipe sport memiliki desain atau tampilan yang tampak keren. Itulah mengapa banyak anak muda yang kemudian membeli atau minta dibelikan sebuah sepeda motor agar bisa terlihat keren di lingkungan sekitarnya
Karena adanya beberapa alasan yang cukup masuk akal di atas sehingga pabrikan sepeda motor pun berlomba lomba untuk memproduksi motor sport yang sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini. Di Indonesia sendiri sampai saat ini tercata sudaha da cukup banyak jenis motor sport dari berbagai merk dan tipe yang berkeliaran di jalanan.

Salah satu pabrikan sepeda motor yang juga turut meramaikan khasanah permotoan sport di Indonesia adalah yamaha. Pabrikan yang aslinya berasal dari jepang ini sejak beberapa tahun yang lalu terus saja memproduksi motor jenis sport untuk memenuhi kebutuhan pasaran Indonesia. Dan jika dilihat dari penjualannya meskipun bukan menjadi yang paling banyak tapi setidaknya motor motor sport produksi yamaha masih cukup laku.

Untuk masalah harga sendiri yamaha mematok harga yang cukup berbeda antara motor tipe yang satudengan motor yamaha tipe lainnya. Beberapa di antara jenis  motor sport terbaru yamaha ini antara lain adalah sebagai berikut :

Merk / Type
Spesifikasi
Harga
ALL NEW R15 YAMAHA MOVISTAR
ENGINE 155CC LC4V WITH VVA VARIABLE VALVES ACTUATION (VVA) NEW DESIGN ALUMINIUM REAR ARM DELTABOX FRAME FULL DIGITAL SPEEDOMETER + SHIFT TIMING LIGHT
Rp 36,360,000 ,- *
YZF R25 YAMAHA MOVISTAR
UPSIDE DOWN SUSPENSION BODY DESIGN FULL LCD SPEEDOMETER FULL LED HEAD NEW HAZARD LAMP
Rp 59,775,000 *
ALL NEW R15
ENGINE 155CC LC4V WITH VVA VARIABLE VALVES ACTUATION (VVA) LED HEAD LIGHT FULL DIGITAL SPEEDOMETER + SHIFT TIMING LIGHT HAZARD LAMP
Rp 35,760,000 ,- *
NEW YZF R25
UPSIDE DOWN SUSPENSION BODY DESIGN FULL LCD SPEEDOMETER FULL LED HEAD NEW HAZARD LAMP
Rp 59,425,000 *
NEW YZF R25 - ABS ANTI-LOCK BRAKING SYSTEM UPSIDE DOWN SUSPENSION BODY DESIGN FULL LCD SPEEDOMETER FULL LED HEAD LIGHT
Rp 65.785.000,- *

Comments

Popular posts from this blog

Mengatasi Gatal Gatal Karena Alergi

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sport yang Perlu Anda Ketahui

Aneka Kerajinan Plastik Bekas yang Bernilai Ekonomi