VPS DomaiNesia VPS terbaik di Indonesia


VPS atau virtual private server adalah sebuah istilah yang umum dalam dunia website. VPS sendiri merupakan sebuah server dengan sumber daya besar, yang dibagi lagi menjadi beberapa server secara virtual. Disetiap server tersebut, pengguna diberi kebebasan untuk mengganti OS. Bedanya dengan shared hosting, VPS memiliki sumber daya yang lebih besar sehingga cocok digunakan menampung banyak data/lalu lintas pengunjung.

Sama seperti shared hosting, atau jenis hosting lainya, VPS juga biasanya dijual dengan sistem sewa. Artinya, anda harus membayar dengan sejumlah uang untuk memperpanjang masa pakai VPS. Biasanya pembayaran VPS dilakukan setiap bulan, atau setiap tahun tergantung kesepakatan.Di Indonesia sendiri, cukup banyak perusahaan yang menyewakan VPS. Salah satunya adalah Domainesia.

Domainesia ini bisa dibilang adalah salah satu perusahaan cloud hosting terbaik di Indonesia. Selain untuk keperluan hosting dan domain, Domainesia juga menawarkan berbagai tipe VPS dengan harga terjangkau. Untuk anda yang berencana membeli/menyewa VPS, ada baiknya untuk coba berkunjung ke https://www.domainesia.com/vm

Alasan Menggunakan VPS Domainesia?
Seperti yang saya tulis sebelumnya, bahwa diindonesia sendiri sudah sangat banyak perusahaan yang menawarkan VPS atau hosting. Tetapi, mengapa harus Domainesia?

1. Memiliki Kredibilitas Yang Tinggi

Domainesia berdiri sejak tahun 2009, dan telah dipilih lebih dari 50.000 pengguna. Komitmen dari Domainesia sendiri adalah memenuhi kebutuhan dibidang hosting dan domain secara menyeluruh, tetapi dengan biaya yang terjangkau.
Karena itu, memilih VPS di Domainesia adalah pilihan yang tepat. Mengingat, layanan ini telah dipercaya banyak konsumen dan memiliki kredibilitas yang tinggi.

2. Performa Tinggi

Saat memilih menggunakan VPS, berarti anda juga menginginkan performa yang lebih baik dari sekedar shared hosting. Karena itu, pastikan VPS yang anda gunakan memiliki teknologi yang mempuni agar menghasilkan performa tinggi.
Salah satu hal paling penting pada sebuah VPS adalah penyimpanan. Karena, disinilah semua data kita disimpan. Selain itu, penyimpanan juga akan mempengaruhi kecepatan muat sebuah website. VPS di Domainesia menggunakan penyimpanan berteknologi SSD (Solid State Drive). Penyimpanan jenis ini terbukti lebih cepat jika dibandingkan dengan teknologi HDD. Teknologi ini memungkinkan website anda dapat diakses lebih cepat.

3. Harga Terjangkau

Seperti saya tulis diatas, bahwa misi utama Domainesia adalah menghadirkan layanan hosting dengan kualitas terbaik, tetapi memiliki harga yang terjangkau. Karena itu, harga VPS di Domainesia juga relatif lebih murah jika dibandingkan layanan sejenis.
Untuk harga termurah, yakni Rp. 100.000/bulan dengan spesifikasi 512 MB RAM, 1 CORE CPU, dan penyimpanan sebesar 10 GB (SSD). Jika menginginkan spesifikasi yang lebih tinggi, anda bisa membeli VPS dengan RAM 1 GB, dan penyimpanan 20 GB (SSD) seharga Rp. 200.000. Atau Rp. 400.000 untuk VPS dengan RAM 2 GB, dan storage 40 GB (SSD).

Selain beberapa pilihan diatas, Domainesia juga menawarkan berbagai tipe VPS lain sesuai kebutuhan. Untuk bandwith, Domainesia memberikan unlimited bandwith bagi setiap tipe VPS.

4. Fitur Yang Lengkap
Domainesia menawarkan fitur yang lengkap bagi para penggunanya. Seperti fitur instan spin, untuk mendapatkan akses root pada VPS dalam waktu yang singkat, bahkan kurang dari 40 detik. Selain itu, Domainesia juga menawarkan berbagai lisensi software ternama seperti softaculous, cPanel, dan software lainya. Jadi, dapat dipastikan bahwa software yang digunakan adalah legal dan berlisensi.
Domainesia juga memberikan berbagai pilihan OS yang bisa diinstal. Dengan berbagai fitur yang ada ini maka kita bisa membuat berbagai macam jenis website dengan lebih mudah. Misalnya saja kita akan membuat sebuah toko online maka kita bisa menginstal prestashop melalui softaculous. Untuk info lebih jelas mengenai cms prestashop yang sering digunakan untuk toko online ini bisa dilihat di https://www.domainesia.com/berita/mengenal-software-prestashop/

5. Tim Support Yang Baik
Domainesia memiliki tim support (customer service) yang siap membantu 7+ANc-24 jam. Saat terjadi kendala pada VPS, anda bisa meminta bantuan ke pihak Domainesia melalui live chat, tiket support, email, atau whatsapp. Hal ini sangat membantu, terutama jika terjadi masalah yang fatal seperti terkena spam/hack, database error, website down, atau masalah lainya.

Comments

Popular posts from this blog

VPS Linux Murah Domainesia

Memulai Pasang Iklan di Internet Untuk Keperluan Bisnis

Kelebihan Sabun Muka Nivea Men yang Wajib Diketahui