Ini Dia Deretan Dealer Truk Mitsubishi di Bali


Bali merupakan pulau yang terkenal dengan pariwisatanya yang mendunia dan menarik banyak turis untuk datang mengunjungi pulau yang satu ini. Sehingga tidak heran apabila fasilitas yang dipunyai oleh daerah ini juga sangat lengkap dan bisa untuk menemukan tempat yang Anda cari dengan mudah. Salah satunya adalah apabila bagi Anda yang membutuhkan tempat untuk membeli kendaraan niaga seperti truk maka juga bisa untuk mencarinya dan mendapatkan tempat tersebut dengan mudah.

Misalnya salah satu tempat resmi yang bisa dipilih adalah dealer resmi yang bisa digunakan untuk membeli truk dari Mitsubishi. Merek ini menawarkan kendaraan terbaik termasuk juga kendaraan niaga jenis truk dan bus. Mitsubishi mempunyai banyak tempat dealer truk fuso yang ada di Indonesia termasuk juga yang ada di Bali. Sehingga bagi Anda yang ingin membeli truk di Bali bisa untuk mendatangi beberapa dealer resmi Mitsubishi yang ada di Bali seperti di daerah berikut ini:
  1. PT Sun Star Motor yang ada di Jalan Raya Denpasar Gilimanuk Km 4 dan 3, Banyubiru, Negara, Jembrana, Bali.
  2. PT Bumen Redja Abadi di Jalan Gatot Subroto Timur nomor 11 R Denpasar, Bali.
  3. PT Sun Star Motor di Jalan Gatot Subroto nomor 100, Kuta Utara Badung, Bali.
  4. PT Bumen Redja Abadi di Jalan Imam Bonjol nomor 375 R Denpasar, Bali.
  5. PT Bumen Redja Abadi di Jalan Raya Dharma Giri Gianyar, Bali.
  6. PT Bumen Redja Abadi di Jalan Yudistira nomor 21, Selemadeg, Tabanan, Bali.
  7. PT Sun Star Motor di Jalan Jendral Ahmad Yani nomor 178 Buleleng, Singaraja, Bali
Berbagai pilihan daerah tersebut merupakan tempat terbaik yang bisa Anda pilih ketika akan membeli truk yang digunakan untuk kendaraan niaga terbaik. Dimana berbagai dealer tersebut dibawah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang mengurusi pemasaran produk Mitsubishi untuk kegiatan niaga dan juga muatan berat. Keuntungan ketika membeli di dealer resmi adalah akan mendapatkan banyaknya variasi produk yang lengkap dan juga tentunya bisa mendapatkan harga terbaik.


Comments

Popular posts from this blog

Mengatasi Gatal Gatal Karena Alergi

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sport yang Perlu Anda Ketahui

Aneka Kerajinan Plastik Bekas yang Bernilai Ekonomi