Inilah Fitur Fitur Unggulan Oppo A9 2020


Tanggal 17 september lau Oppo kembali merilis smartphone terbarunya yakni Oppo A9 2020. Smartphone yang dijual di rentang harga 3 jutaan ini digadang gadang untuk bersaing di pangsa ponsel mid range. Layaknya ponsel ponsel lainnya tentunya Oppo telah menyematkan berbagai fitur unggulan di produk terbarunya ini. Beberapa fitur yang cukup ditonjolkan oleh Oppo A9 2020 ini diantaranya adalah sebagai berikut :


Layar Lebar
Sama seperti kebanyakan smartphone kekinian lainnya ukuran layar dari Oppo A9 2020 juga termasuk besar. Dengan layar berukuran 6,5 inch tentunya tampilan layar dari Oppo A9 terbaru ini cukup jelas. Terlebih lagi layar dari ponsel ini juga sudah dillengkapi dengan fitur sunlight screen sehingga meskipun kita berada di tengah teriknya matahari yang silau karena memiliki intensitas cahaya tinggi kita masih bisa dengan jelas melihat tampilan layar Oppo A9 2020.

Processor Mumpuni
Bagi para milenial terutama yang menyukai bermain game lewat smartphonenya maka soal processor tidak bisa diabaikan. Oppo A9 2020 sendiri telah menggunakan processor Snapdragon 665 Octa core dengan GPU adreno 610. Dengan penggunaan processor ini ditambah adanya fitur game boost 2.0 menjadikan berbagai game bisa dengan mulus di jalankan melalui A9 2020.

Quad Kamera 
Fitur kamera nampaknya masih menjadi salah satu andalan dari Oppo untuk merebut hati para penggunanya, termasuk juga di Oppo A9 2020 ini. Di ponsel ini Oppo menyematkan empat kamera belakang atau quad kamera. 4 buah kamera ini terdiri dari kamera utama dengan resolusi 48 mega pixel, kamera ultra wide 8 mega pixel serta 2 kamera dengan resolusi 2 mega pixel. Selain memiliki quad camera di bagian belakang, Oppo A9 2020 juga memiliki kamera selfie di bagian depan yang reslousinya termasuk besar untuk ukuran kamera depan yakni 16 meg pixel. Kamera depan ini juga sudah dilengkapi denganfitur AI beautification yang mampu memperbaiki kualitas gambar hasil foto.

Memori
Dengan RAM 8 GB yang ada pada Oppo A9 2020 ini menjadikan kita mampu untuk menjalankan beberapa aplikasi secar muli tasking. Sementara itu untuk urusan penyimpanan file dan data Oppo juga telah menyediakan ROM dengan kapasitas 128 GB dan ditambah adanya slot micro SD yang bisa dipasangi hingga kapasitas 256 GB.

Audio yang Bagus
Untuk menghasilkan kualitas suara yang bagus Oppo menggunakan double stereo speaker yang dilengkapi dengan teknologi dolby atmost. Tentunya penggunaan teknologi ini akan menghasilkan suara serta gema yang terasa realistik dan juga jernih.

Baterai Kapasitas Besar

Mengingat saat ini kebanyakan pengguna smartphone selalu menggunakan perangkatnya tersebut sepanjang hari maka kebutuhan akan adanya baterai dengan kapasitas besar yang mampu bertahan lama dalam sekali charging adalah suatu keniscayaan. Dan Oppo pun menyadari hal tersebut sehingga di produk terbarunya ini mereka telah meyematkan sebuah baterai yang kapasitasnya mencapai 5.000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar ini maka Oppo A9 2020 dalam sekali charging bisa bertahan selama 19 jam saat digunakan secara normal dan jika dipakai untuk menonton film dalam kualitas tinggi (HD) maka baterainya bisa bertahan 11 jam. Tak hanya soal kapasitas baterainya saja yang diperhatikan oleh Oppo akan tetapi juga sektor manajemen daya dari ponsel tersebut. Dengan adanya manajeman daya yang bagus maka meski digunakan dalam waktu yang cukup lama ponsel tidak cepat panas.

Comments

Popular posts from this blog

Kelebihan Sabun Muka Nivea Men yang Wajib Diketahui

Harga Motor Balap Yamaha Tahun Ini