Cara Bepergian Aman Tanpa Kram Saat Haid dengan Ifree

Satu hal yang harus dipikirkan oleh para pelancong wanita adalah bahwa rekan pria kita tidak pernah lakukan adalah berurusan dengan "siklus haid" saat bepergian. Tentu menyebalkan harus mempertimbangkan periode haid kami saat merencanakan perjalanan. Bagaimanapun, wanita telah berada di periode haid mereka sejak dulu. Bahkan penjelajah dan penjelajah wanita seperti Amelia Earhart dan Jane Goodall harus berangkat selama siklus bulanan mereka.
Wanita di seluruh dunia berurusan dengan menstruasi mereka, jadi akn lebih baik jika kamu membuat persiapan terlebih dahulu. Jangan menghabiskan sepanjang hari di tempat tidur ketika kamu telah menabung untuk perjalanan liburan selama beberapa waktu! Artikel ini akan memberikan hal apa saja yang sebaiknya dilakukan saat berlibur ketika periode haid.
Rencanakan Perjalanan dan Kegiatan Perjalanan Ketika Periode Haid kamu. Hal ini terdengar sangat teratur tetapi ini salah satu hal yang baik. Mungkin kamu hanya mendapatkan satu atau dua minggu tertentu dari pekerjaan / sekolah, atau mungkin kamu akan bepergian dengan grup dan perlu memilih jadwal yang cocok untuk semua yang terlibat.
Dalam hal apa pun, mengetahui tanggal haid sebelum masa itu datang dapat membantu kamu merencanakan (atau setidaknya membuat rekomendasi) untuk kegiatan dan tanggal perjalanan secara umum. Jika grup kamu memiliki opsi untuk melakukan trek saat masa periode haid dan non-periode haid, maka sebaiknya kamu memilih saat non-periode.
Ketahui budaya haid di tempat yang dituju. Di banyak negara, yaitu di Australia dan sebagian Eropa, kamu mungkin menemukan tampon tetapi mereka biasanya tidak memiliki pembalut. Ini bisa sedikit mengejutkan jika kamu tidak terbiasa. Di bagian lain dunia, seperti Asia, kamu tidak akan menemukan tampon di beberapa toko Barat. Di beberapa lokasi, kamu mungkin harus meminta tampon di apotek.
Pilihan yang lebih ramah lingkungan termasuk heater pads yang dapat digunakan kembali atau yang sekali pakai, memudahkan kamu bepergian ketika haid. Perbanyak stok heater pads dari Ifree Indonesia demi mengurangi nyeri haid ketika berlibur. Cukup gunakan dan tempel di bagian yang sakit, kemudian kamu dapat beraktivitas seperti biasa ketika liburan. Heater pads ini sangat travel pack, hemat ruang, dan fleksibel waktu penggunaan. Ifree Indonesia bisa kamu dapatkan di apotek tertentu atau jika memiliki waktu lebih kamu bisa memesan melalui daring.

Comments

Popular posts from this blog

Kelebihan Sabun Muka Nivea Men yang Wajib Diketahui

Harga Motor Balap Yamaha Tahun Ini

Inilah Fitur Fitur Unggulan Oppo A9 2020