Dapatkan Artikel Kesehatan Terpercaya di SehatQ.com


Majunya teknologi yang sangat pesat beberapa waktu belakangan ini menjadikan kita bisa mendapatkan berbagai jenis informasi dengan lebih mudah. Dengan menggunakan internet kita bisa mencari informasi tentang berbagai hal bahkan dalam hitungan detik. 

Namun ternyata kemudahan dalam mendapatkan sebuah informasi ini juga memiliki sejumlah efek negatif. Hal ini karena tidak semua informasi atau artikel yang beredar di internet merupakan artikel yang valid. Untuk itulah apabila kita sedang mencari sebuah informasi apalagi yang sifatnya vital seperti artikel tentang kesehatan dan yang sejenisnya sebaiknya kita harus pintar dalam memilah milahnya. Pastikan artikel kesehatan tersebut adalah artikel yang memang berasal dari orang yang berkompeten di bidangnya, karena kalau kita secara sembarangan saja menerima artikel kesehatan yang ada bisa bisa malah membahayakan.

Sebenarnya ada cara yang cukup mudah untuk mendapatkan artikel kesehatan yang terpercaya. Hal ini karena saat ini sudah terdapat cukup banyak web kesehatan yang diampu oleh dokter dokter yang kompeten di bidangnya. Salah satu web kesehatan terperceya yang bisa kita jadikan rujukan saat akan mencari sebuah artikel kesehatan adalah SehatQ.com. Di sini kita akan menemukan berbagai macam artikel yang membahas tentang kesehatan mulai dari soal gaya hidup sehat, tips tips yang berkaitan dengan kesehatan tubuh, hingga informasi informasi seputar kesehatan lainnya.

Selain menampilkan berbagai artikel tentang kesehatan, web sehatQ ini juga memiliki berbagai fitur yang cukup bermnafaat lainnya. Beberapa fitur ini diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Direktori Obat obatan
    Salah satu fitur bermanfaat yang ada di web sehatQ yang bisa kita manfaatkan adalah fitutr direktori obat obatan. Di segmen ini kita bisa mencari tahu berbagi informasi tentang obat obatan. Mulai dari nama obat, kegunaan, kontra indikasi, efek samping hingga sifat obat tersebut. Jenis obat obatan yang ditampilkan di direktori obat obatan web sehatQ ini juga sangat beragam mulai dari jenis obat bebas yang bisa dibeli oleh konsumen di warung warung terdekat, obat yang hanya bisa dibeli dengan menggunakan resep dokter atau jenis obat keras. Bahkan di direktori obat obatan ini ditampilkan juga sejumlah obat yang masuk ke dalam kategori jamu tradisional.
  2. Direktori Penyakit
    Bagi kita yang menginginkan informasi mengenasi sebuah penyakit maka menggunakan fungsi yang ada di direktori penyakit pada web sehatQ merupakan salah satu solusinya. Di sini kita bisa mengenal berbagai macam jenis penyakit berikut dengan penyebab penyebab, gejala maupun cara mencegah dan mengatasinya. Penyakit yang dibahas di sini juga beragam mulai dari penyakit luar hingga penyakit dalam, penyakit ringan maupun berat, penyakit menular maupun keturunan.
  3. Direktori Rumah Sakit
    Fitur lain yang bisa kita manfaatkan melalui sehatQ adalah fitut direktori rumah sakit di mana melalui fitur ini kita bisa mendapatkan informasi mengenai rumah sakit maupun fasilitas kesehatan lainnya yang berada di sekitar kita. Informasi yang diberikanpun tak terbatas hanya soal lokasi rumah sakit saja melainkan juga informasi lainnya semiisal jam operasional rumah sakit, poli apa saja yang ada di rumah sakit tersebut dan lain sebagainya.
  4. Booking Dokter
    Dengan fitur booking dokter ini kita bisa memilih dokter dokter yang ada dan membuat janjian untuk melakukan konsultasi kesehatan. Di direktori dokter sehatQ sendiri saat ini tercata ada sekitar 14677 dokter yang terdaftar. Dokter dokter yang ada ini tak hanya dokter umum saja namun juga dokter dokter spesialis dari berbagai disiplin ilmu. Jadi kita bisa memilih dokter sesuai dengan apa yang kita butuhkan.

Comments

Popular posts from this blog

Mengatasi Gatal Gatal Karena Alergi

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sport yang Perlu Anda Ketahui

Aneka Kerajinan Plastik Bekas yang Bernilai Ekonomi