Bayar Aneka Tagihan Lewat E-Bayar Saja


Listrik adalah salah satu sumber energi yang banyak dibutuhkan oleh manusia modern saat ini. Hal ini sangat wajar mengingat saat ini hampir sebagian peralatan yang digunakan manusia membutuhkan listrik baik secara langsung maupun tidak langsung. Dari mulai peralatan rumah tangga seperi rice cooker hingga peralatan industri seperti aneka mesin membutuhkan sumber energi listrik untuk bisa beroperasi dengan baik.

Di Indonesia umumnya orang menggunakan listrik dari PLN. Meski ada juga sebagian kecil orang yang memiliki sumber pembangkit listrik sendiri seperti genset maupun solar cell. Namun bisa dibilang jika dibandingkan dengan pengguna listrik PLN jumlahnya terpaut sangat jauh. Tecatat per april 2019 sudah ada 72 juta lebih pelanggan listrik PLN ini. Mereka ini ada yang menggunakan lisrik pra bayar maupun pasca bayar.

Banyaknya orang yang berlangganan listrik dari PLN sebenarnya juga merupakan salah satu peluang yang cukup bagus bagi kita untuk menghasilkan pundi pundi uang. Seperti yang kita ketahui untuk menggunakan listrik PLN ini setiap pelanggan harus membayar tagihan listriknya tiap bulan bagi pelanggan pasca bayar, dan bagi pengguna listrik prabayar perlu mengisi pulsa listriknya. Tantunya hal inilah yang bisa kita manfaatkan misalnya saja dengan membuka jada pembayaran tagihan listrik. Apalagi saat ini untuk membuka usaha jenis ini cukup mudah karena sudah ada berbagai Aplikasi Pembayaran Tagihan Listrik Online yang bisa kita manfaatkan. Kita tinggal mendownload dan mendaftar ke aplikasi tersebut lalu mengisi saldonya maka kita sudah bisa mulai berjualan atau menerima jasa pembayaran tagihan listrik.

Untuk jenis aplikasi yang bisa kita pilih untuk melakukan usaha tersebut sebenarnya sangat banyak pilihannya. Salah satunya adalah Aplikasi Bayar Tagihan Online dari e-Bayar. Kita bisa mendapatkan aplikasi ini dengan cara mendownloadnya melalui playstore dan memasangnya di smartphone android kita. Aplikasi e-Bayar ini juga diklaim memiliki berbagai macam kelebihan misalnya saja :
  • Akurat : transaksi yang dilakukan melalui e-Bayar sifatnya akurat sehingga kecil kemungkinan transaksi nyasar ke pihak lain.
  • Aman : Adanya fitur kunci aplikasi tentunya bisa menjadi salah satu faktor yang cukup mengamankan aplikasi ini agar tidak digunakan oleh pihak lain. Selain itu e-bayar juga memiliki data center di 3 kota sehingga bisa lebi terjamin lagi.
  • Jangkauan Nasional : layanan dari e-bayar bisa digunakan oleh orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Selain bisa digunakan untuk membayar listrik aplikasi ini sebenarnya juga bisa digunakan untuk keperluan pembayaran tagihan lainnya. Misalnya saja untuk pembayaran PDAM, langganan tv kabel dan juga bisa digunakan juga untuk berbisnis isi ulang pulsa maupun jualan paket kuota data seluler.

Comments

Popular posts from this blog

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sport yang Perlu Anda Ketahui

Kelebihan Sabun Muka Nivea Men yang Wajib Diketahui