Referensi Model dan Harga Meja Kerja Kantor yang Cocok untuk Karyawan


Setiap perusahaan pasti memerlukan meja kerja untuk mendukung kinerja para karyawan. Tidak sembarang meja kerja, melainkan yang berkualitas supaya karyawan bisa lebih nyaman saat bekerja. Ada beberapa model dan harga meja kerja yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan. Lebih jelasnya, yuk simak model-model meja kantor yang umum digunakan saat ini!
Meja Kerja dengan Konsep Minimalis
Salah satu model meja kerja yang umum digunakan oleh karyawan biasanya menggunakan konsep minimalis. Pasalnya, selain simpel, harga meja kerja minimalis ini mengutamakan unsur estetika dan nilai fungsionalitas itu sendiri. Kemudian, dalam satu meja kerja tersebut sudah terdapat laci tarik dan kompartemen untuk menyimpan barang.
Model meja kerja minimalis lainnya biasanya ditempatkan menempel pada dinding dan ditambahkan ambalan guna meletakkan peralatan kantor, mulai dari alat tulis, mesin fax, hingga printer. Tak heran jika meja kerja tipe minimalis ini bisa direposisi karena konstruksinya yang mudah dibongkar pasang. Lebih lanjut, desain meja minimalis ini cenderung kaku, memiliki banyak sudut tajam, dan hiasan yang tidak banyak. Terakhir, bahan dasar yang digunakan biasanya material kayu dengan finishing pelitur clear coat.
Meja Kerja Klasik
Tentunya, untuk mencari meja kerja yang tepat harus disesuaikan dengan siapa yang akan menggunakan. Nah, jika Anda mencari meja kerja direktur, biasanya memiliki harga meja kerja lebih tinggi karena menggunakan material kayu. Tak hanya itu, konsep klasik yang dimiliki dari meja kerja kayu itu sendiri juga memengaruhi nilai jual yang lebih tinggi. Untuk urusan ukuran meja kerja klasik relatif besar dengan tulang pondasi yang menonjol. Ditambah lagi, ada ukiran motif tertentu guna menguatkan nuansa klasik yang ditawarkan
Bagaimana dengan laci dan kompartemennya? Tak dipungkiri jika bagian ini sangat diperlukan guna menyimpan file atau berkas penting perusahaan. Nah, pada tipe meja ini biasanya menggunakan gerendel berbahan metal disertai sepuhan warna emas. Harga meja kayu yang mahal ini juga dipengaruhi oleh dominasi bahan kayu yang utuh.
Meja Kerja Model Standar
Selain meja kerja motif klasik untuk direktur dan meja kantor sekat untuk karyawan, ada lagi model meja kerja lainnya yang lebih murah yaitu standar. Jenis meja ini memiliki fungsi utama untuk mengerjakan pekerjaan yang ringan, seperti meja resepsionis, meja call center, dan meja untuk petugas keamanan. Sedangkan untuk bahan dasarnya menggunakan material HPL atau partikel. Kemudian, untuk susunannya sederhana dengan satu laci tarik dan kompartemen pintu sederhana.
Meja Kerja Kontemporer
Nah, jika Anda mencari model meja kerja yang menerapkan desain perpaduan antara klasik dan modern, maka meja kerja kontemporer adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, meja desain kontemporer ini cenderung memiliki kesan yang santai, namun tetap profesional. Cocok sekali digunakan untuk bekerja.
Ditambah lagi, dari segi bahan yang digunakan yaitu kombinasi kayu dan besi. Jadi, tidak terlalu membosankan dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Susunan meja kerja ini terdiri dari laci dan konsol yang menyatu dengan meja. Kemudian, untuk memudahkan pengguna diberikan handle atau gerendel tanam.
Meja Kerja Model Cubicle
Terkadang, ada model meja kerja yang dibutuhkan untuk menunjang kinerja karyawan dalam jumlah yang banyak, namun tidak tersedia model yang tepat. Lalu, bagaimanakah solusinya? Maka, Anda bisa coba pesan secara khusus model meja kerja yang bisa disesuaikan dengan kapasitas ruangan dan jumlah karyawan, seperti cubicle. Desain meja cubicle biasanya lebih mudah dibentuk secara persegi atau bujur sangkar. Beberapa kantor telah menerapkan meja cubicle ini dengan penutup setinggi dada guna menjaga konsentrasi karyawan saat bekerja. Meski demikian, banyak yang mulai meninggalkan model meja kerja ini karena tidak memengaruhi kinerja karyawan.
Nah, itulah beberapa model meja kerja yang bisa perusahaan Anda pilih sesuai kebutuhan. Untuk informasi harga meja kerja terupdate, sila buka situs Bhinneka.com. Situs ini menyediakan berbagai meja kerja terbaru dengan kisaran harga yang beragam. Diantaranya, Ergosit Office Desk ODB 1675 yang dijual dengan harga Rp1.050.000, Kony Meja Staff KN 420 seharga Rp928.000, dan masih banyak lagi. Tertarik?

Comments

Popular posts from this blog

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sport yang Perlu Anda Ketahui

Kelebihan Sabun Muka Nivea Men yang Wajib Diketahui

Inilah Fitur Fitur Unggulan Oppo A9 2020