Daftar HP Realme Terbaru dengan Harga Bersaing Tahun 2020


Soal HP, setiap orang memang memiliki selera yang berbeda-beda. Ada yang setia dengan salah satu merek tertentu, ada pula yang mengincar spek canggih dengan harga yang terjangkau. Nah, jika Anda termasuk salah satu pengguna smartphone yang mengincar spek canggih harga murah, Realme adalah pilihan yang tepat.
Sebagai sub brand Oppo, nama Realme memang sudah tidak asing lagi di pasar Indonesia. Banyaknya seri terbaru yang ditawarkan, menunjukkan keberadaan Realme sudah diterima baik oleh masyarakat. Mungkin, termasuk Anda. Baik untuk digunakan sendiri ataupun dijual kembali, Realme memang cukup menjanjikan. Yuk simak daftar HP Realme selengkapnya dibawah ini!
Realme 5, Android Murah dengan Spesifikasi Wah
Ulasan pertama, kami perkenalkan seri terbaru yaitu Realme 5 yang hadir dengan harga murah namun dilengkapi spesifikasi melimpah. Bahkan, bisa dibilang Realme 5 telah menembus batas HP Android murah hingga saat ini. Kapan lagi bukan bisa bawa pulang HP baru dengan spesifikasi tinggi? Ditenagai prosesor Snapdragon 665 AIE, Realme 5 memiliki performa 20 persen lebih tinggi dari pendahulunya. Kecepatan clock-nya hingga 2.0 GHz dengan prosesor yang dibuat difabrikasi 11nm. Snapdragon ini juga mendukung grafis Vulkan 1.1 terbaru dan proses pendingin sehingga menjaga performa smartphone supaya tetap stabil.
Tidak hanya soal prosesor yang lebih kencang dari pendahulu, Realme 5 juga memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari 12MP f1.8 sebagai kamera utama, 8MP f2.2 sebagai ultrawide, 2MP f2.4 sebagai kamera macro, dan 2MP f2.4 sebagai kamera depth sensor. Setiap pengguna bisa memilih salah satu yang disukai dari tiga varian memori yang tersedia yaitu RAM 3GB/ROM 32GB, RAM 3GB/64GB, atau RAM 4GB/ROM 128GB. Tentunya, ketiga memori di atas sudah terbilang bagus dan lancar untuk kegiatan multitasking.
Selanjutnya, kita perhatikan bagian tampilan layarnya dengan luas 6.5 inchi disertai notch kecil sehingga nampak rasio layar lebih besar 89 persen. Didukung daya baterai sebesar 5000 mAh dan sistem pendingin Al, maka Realme 5 ini bisa menghemat daya hingga 29.9 hari. Wah, awet bukan?
Realme 5 memiliki dukungan ColorOS 6 dengan fitur berupa berbagi data melalui hotspot portabel, fingerprint untuk mode privasi, dan fitur baru lainnya yang lebih canggih. Tertarik? Yuk segera dapatkan performa ponsel yang kencang dengan layar luas, baterai besar, dan spesifikasi kamera yang canggih hanya dengan Rp1.999.0000!
Realme 3 Pro, HP Murah dengan Performa Gahar
Selanjutnya, mari kita lirik seri Realme 3 Pro yang hadir dengan performa lebih kencang dan semua spesifikasi yang lebih tinggi dari pendahulnya. Mengapa harus Realme 3 Pro? Beberapa alasan ini akan menguatkannya. Pertama, Realme 3 Pro memiliki prosesor octa core yang bekerja super kencang. Lebih tepatnya, Realme 3 Pro dibekali prosesor octa core Snapdragon 710 AIE. Tahukah Anda, kecepatan clock-nya mencapai 2.2 GHz dan dibuat pada fabrikasi 10nm. Kecepatan yang tinggi ini didukung oleh mesin multi core Al. Dengan GPU Adreno 616, smartphone ini menghadirkan pengalaman komputasi grafis yang lebih baik.
Kedua, tersedia fitur Hyper Boost 2.0 yang lebih baik. Tentunya, fitur ini sangat dicintai oleh para gamer karena mampu meningkatkan performa game secara real time. Ada juga fitur touc boost yang meningkatkan respon aplikasi terhadap perintah sentuhan dan frame boost untuk mencegah frame drop. Ketiga, daya baterai yang besar yaitu 4045 mAh dilengkapi VOOC flash charge 5V/4A yang mampu mengisi daya hingga 50 persen dalam waktu 30 menit saja.
Keempat, spesifkasi kamera Realme 3 Pro sangat canggih. Kamera depannya beresolusi 25 MP, sementara kamera belakangnya terdiri dari 16MP+5MP yang telah didukung Al. Kamera belakang ini memiliki beberapa fitur menarik seperti kemampuan memotret dalam mode super nightscape, menyimpan foto format RAW, kemampuan memotret foto Ultra HD 64MP, merekam video 4K dengan dukungan EIS, dan merekam video mode slow motion 960fps.
Selain dua seri di atas, Anda bisa cek harga HP Realme C1, harga HP Realme C2, harga HP Realme 2, hingga harga HP Realme 5 Pro di Bhinneka.com. Dapatkan pula produk HP idaman Anda hanya di Bhinneka dengan harga yang bersaing. Beli banyak di Bhinneka cocok untuk dijual kembali. Coba sekarang juga!

Comments

Popular posts from this blog

Mengatasi Gatal Gatal Karena Alergi

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sport yang Perlu Anda Ketahui

Aneka Kerajinan Plastik Bekas yang Bernilai Ekonomi