Cari Tahu Kapasitas Roller Bearing


Roller bearing adalah jenis bantalan yang menggunakan elemen bergulir untuk mendukung beban dan mengurangi gesekan. Berbeda dengan bantalan bola, benda ini memiliki elemen bergulir berbentuk barel bukan bola bundar. Mereka mampu mendukung beban yang lebih berat daripada bantalan bola berukuran sama tetapi tidak dapat menangani kecepatan tinggi seperti bantalan bola. Benda ini berisi cincin dalam dan luar yang menampung rol dan sangkar bantalan. Juga dikenal sebagai retainer atau separator, kandang mempertahankan jarak antar rol dan menahan bantalan. Ada berbagai macam roller bearing, masing-masing dengan desain berbeda yang digunakan dalam berbagai aplikasi. Silinder, bola, meruncing, dan jarum adalah empat jenis yang utama.
Roller bearing silinder menangani beban radial tinggi dan beban dorong rendah pada kecepatan tinggi. Mereka juga mengakomodasi akselerasi cepat. Bantalan rol bola berisi dua cincin pada raceway bagian dalam untuk menangani berbagai beban dan masalah ketidaksejajaran. Rol-rol tersebut berbagi cincin luar satu bola. Dengan dua baris rol bulat berbentuk barel, bantalan rol bulat dapat menahan beban radial berat dan beban aksial tertentu di kedua arah.
Mereka menyelaraskan diri untuk menangani misalignment poros dan masalah pemasangan. Bantalan rol tirus mengandung balapan dan rol dalam dan luar tirus untuk mengakomodasi beban radial dan dorong simultan. Memberikan gerakan bergulir yang benar dan gesekan rendah, bantalan rol tirus ideal untuk mendukung beban kombinasi berat. Bantalan rol jarum menggunakan rol silinder panjang dan tipis untuk mendukung beban radial. Menampilkan penampang yang lebih tipis daripada bantalan rol lainnya, bantalan rol jarum ideal dalam situasi yang membutuhkan kapasitas pengangkutan beban tinggi dalam ruang terbatas.
Dalam desain motor roda gigi atau gear box, sangat penting untuk mengingat beberapa faktor untuk memenuhi tuntutan komersial, dan faktor-faktor aplikasi. Efisiensi mekanisme, tingkat kebisingannya, atau daya tahan dan keandalannya adalah faktor utama. Dengan pemikiran ini, memilih bantalan gulir yang tepat di setiap proyek adalah yang paling penting untuk meningkatkan kinerja dan pengoperasian peredam kecepatan di dalam mesin. Tapi, apa jenis bantalan bergulir yang ada? Apa yang harus saya ingat sehubungan dengan pekerjaan peredam kecepatan? Anda akan menemukan artikel ini menarik.
Peran bantalan gulir dalam operasi peredam kecepatan
Bantalan atau bantalan gulir membantu kami meningkatkan efisiensi peredam kecepatan, meningkatkan kinerjanya untuk membatasi hilangnya energi yang terkait dengan roda gigi, dan untuk mencegah panas berlebih pada kotak roda gigi. Singkatnya, aksi komponen mekanis ini bertujuan mengurangi gesekan antara poros dan bagian-bagian yang terhubung dengannya, bertindak sebagai pendukung dan memfasilitasi pergerakan bagian-bagian dari mekanisme apa pun.
Kapasitas dukung beban bantalan gulir
Di sisi lain, bantalan gulir juga memiliki pengaruh penting terhadap beban statis dan kapasitas beban dinamis motor gir. Pilihannya dapat membatasi parameter-parameter ini tergantung pada bagaimana mereka memungkinkan untuk area kontak yang lebih besar atau lebih kecil dengan poros. Dalam hal ini, penting untuk dicatat bahwa cara bahan bantalan bergulir menanggapi kelelahan menentukan kapasitas beban dinamis bantalan bergulir.
Bagaimana cara menghitung kapasitas beban bantalan bergulir?
Membandingkan data kapasitas beban dinamis dengan masa hidup layanan. Umur servis atau masa pakai bantalan gelinding ini terkait dengan penampilan kelelahan, yang mungkin disebabkan oleh pengaruh agen eksternal (kelembaban, debu, dll.) Dan keausan yang disebabkan oleh beban dan kecepatan operasi. Oleh karena itu, durasinya dapat ditentukan selama tes kehidupan layanan peredam kecepatan, dengan mengamati saat ketika kerusakan pertama muncul.
Untuk mendapatkan roller bearing yang bagus silakan datangi Logam Makmur. Apa yang kamu inginkan bakal terwujud di sana. Sekian artikel ini, jika ada pertanyaan hubungi kami melalui kontak yang tersedia di bawah artikel ini. Terima kasih telah membaca

Comments

Popular posts from this blog

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sport yang Perlu Anda Ketahui

Kelebihan Sabun Muka Nivea Men yang Wajib Diketahui

Kenali Penyebab Kerusakan Motherboard Asus ROG dan Cara Mengatasinya