7 Aplikasi Download Video Terbaik untuk Android


Di tengah kesibukan yang melanda, tak jarang orang-orang dan mungkin juga Anda meluangkan waktu untuk membuka sosial media untuk melihat hal-hal yang dapat menyegarkan kembali pikiran yang telah penat. Salah satunya adalah menonton video-video musik atau video ringan yang mengundang gelak tawa. Tak jarang pula Anda juga ingin download video tersebut dan menyimpannya.

Yap, Anda menyimpannya untuk dapat ditonton pada waktu-waktu penat lainnya yang akan datang atau untuk sekadar menghibur di kala sedih ataupun mengusir rasa lelah yang ada. Banyak tentunya situs-situs online dan bahkan aplikasi untuk ponsel pintar Anda yang dapat digunakan untuk mendownload video kesukaan Anda.

Download video akan semakin mudah hanya dengan menggunakan aplikasi berikut ini. Selain mendownload, Anda juga dapat menikmati fitur lainnya, seperti mengkonversi video yang Anda miliki, sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut deretan aplikasi non berbayar yang dapat digunakan pada Android Anda, untuk mengunduh video favorit Anda, di simak ya!

1. AVD Downloader Video Downloader

Aplikasi pertama yang akan dibahas kali ini ialah aplikasi AVD Download Video Downloader. Untuk dapat memiliki aplikasi yang satu ini pada android milik Anda, Anda perlu mendownloadnya dari website resmi milik AVD. Yap benar sekali, aplikasi yang satu ini tidak dapat Anda unduh pada playstore, walaupun memang diperuntukkan untuk Smartphon tipe Android.

Ketika Anda telah mengunduh aplikasi yang satu ini dari website resmi AVD, sekarang Anda akan mudah mengudnuh video kesukaan Anda dari situs manapun. Karena mengunduh video menggunakan aplikasi yang satu ini terbilang cukup mudah dan tidak akan menyulitkan Anda.

Ketika Anda menemukan video kesukaan Anda di internet, Anda hanya perlu menekan link video tersebut hingga muncul pilihan menu aplikasi di layar handphone Anda. Lalu pilihlah aplikasi AVD Download Video Downloader dan video kesukaan Anda langsung terunduh secara otomatis, mudah dan menyenangkan bukan? Mungkin Anda harus mencoba aplikasi yang satu ini.

2. Video Downloader for Facebook

Aplikasi kali ini diperuntukkan untuk Anda para pengguna setia dari media sosial facebook. Nama aplikasi ini ialah Video Downloader for Facebook Video Downloader. Dari namanya, Anda tentu langsung mengetahui aplikasi ini diperuntukkan untuk mengunduh video yang berasal dari facebook. Keunggulan aplikasi ini ialah dapat mengunduh lebih dari satu video dalam waktu yang bersamaan, menyenangkan bukan?

Walaupun nama aplikasi ini hanya untuk facebook, rupanya aplikasi ini juga dapat mengunduh video yang berasal dari IGTV. Sungguh menakjubkan bukan? Yap, kecepatan downloadnya pun tidak perlu diragukan lagi. Anda ingin mencobanya? Aplikasi ini dapat Anda miliki dengan mengunduhnya di playstore.

3. Video Downloader

Aplikasi yang tidak kalah dengan aplikasi lainnya untuk melakukan download video favorit Anda di internet ialah aplikasi video downloader. Yap aplikasi yang dapat Anda peroleh dengan mengunduhnya di play store merupakan sebuah aplikasi untuk memudahkan para pengguna android untuk memudahkan dalam memperoleh video-video favoritnya.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya, video downloader juga mampu mengunduh segala macam jenis video yang ada dan berselancar di dunia internet. Jadi Anda tidak akan kebingungan lagi, bagaimana cara untuk mengunduh video favorit ketika telah memiliki aplikasi ini di handphone Anda.

Video downloader dapat dikatakan memiliki fitur-fitur yang cukup mumpuni dan canggih. Pada aplikasi ini, Anda dapat mengontrol segala aktivitas yang berkaitan dengan mengunduh video, baik yang telah diunduh maupun yang sedang on-going. Anda juga dapat menemukan fitur pause dan juga resume untuk mengontrol video yang sedang diunduh. Hal tersebut dapat dilakukan untuk menghemat data Anda bukan?

4. All Video Downloader 2019

Aplikasi lainnya yang dapat membantu Anda untuk melakukan download video melalui ponsel pintar Anda ialah aplikasi dengan nama All Video Downloader 2019. Yap, dari namanya saja tidak perlu diragukan lagi, aplikasi ini mengklaim bahwa mampu mendownload berbagai macam jenis video dengan format apapun itu.

Baca juga :  www.domainesia.com/domain Domain termurah se Indonesia

Mulai dari AVI, MKV, MP4, WMV, MPK, MPG dan juga FLV, mampu diunduh oleh aplikasi yang satu ini. Tidak perlu khawatir akan kewalahan ketika mendownload video Anda melalui hp, tampilan yang disajikan oleh aplikasi All Video Downloader 2019 cukup ciamik dan simpel. Dengan tampilan yang diberikan, memudahkan Anda untuk menggunakan aplikasi ini.

5. Inshot

Selanjutnya, aplikasi yang cukup terkenal satu ini bernama Inshot. Video downloader yang satu ini memang menjadi pilihan banyak kalangan. Dengan tampilan yang cukup ciamik, tentu akan memudahkan Anda untuk melakukan download video ataupun memantau progress dari video yang Anda download. Anda juga mudah mengatur dimana video tersebut akan disimpan.

Format video yang tersedia juga dapat dikatakan lengkap, mulai dari mp4 dan juga mp3, serta ada m4a, m4v, avi, doc, mov, wmv, txt, xls dan pdf, juga lainnya tersedia pada aplikasi yang satu ini. Jelas, dengan adanya format yang begitu lengkap, menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi favorit pada beberapa kalangan tertentu. 

Tidak perlu khawatir resolusi dari video Anda akan buruk, tentu video yang didownload juga akan memiliki resolusi HD, dengan kecepatan download yang cukup cepat. Fitur locknya juga akan menjadi keamanan tersendiri ketika Anda menggunakan aplikasi video downloader Inshot ini. Tertarik mencobanya untuk mengunduh video?

6. Get Them All Any File Downloader

Aplikasi yang dapat Anda gunakan selanjutnya ialah Get Them All Any File Downloader. Aplikasi yang dapat melakukan download video ini ternyata bukan hanya sekadar aplikasi untuk mengunduh video, melainkan segala jenis file, seperti dokumen pdf, word, gambar dan lainnya. Canggihnya ketika Anda mengunjungi sebuah situs, aplikasi ini dapat mendeteksi, mana saja file yang dapat diunduh pada situs tersebut.

Aplikasi yang satu ini juga mengklaim bahwa ia mampu mendownload segala video dari semua situs website yang ada di Internet. Anda sebagai pengguna aplikasi Get Them All Any File Downloader ini harus berbahagia, karena aplikasi ini menyediakan fitur di mana para penggunanya dapat mengunduh video secara cepat dan juga praktis.

7. Download Manager

Terakhir, aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk download video favorit Anda ialah Download Manager. Salah satu aplikasi yang diklaim oleh pengembangnya sebagai aplikasi yang memiliki tiga kali kecepatan dari aplikasi tercepat lainnya ketika mengunduh sebuah video, canggih sekali bukan?

Berbagai macam file tanpa batasan ukuran dan format juga mampu didownload dengan aplikasi ini. Tampilan yang simple tentu memudahkan Anda dan para pengguna lainnya ketika akan mengunduh sebuah video. Anda tertarik mencobanya bukan? Anda dapat memperolehnya dengan mengunduh pada layanan play store di Android Anda.

Di zaman yang serba canggih ini, mudah sekali rasanya melakukan berbagai hal dengan bantuan teknologi, termasuk melakukan kegiatan download video favorit melalui HP. Tentu video tersebut akan menjadi hiburan di waktu penat. Jadi, Anda akan mencoba aplikasi mana untuk mendownload si video kesukaan?

Comments

  1. Nice post kak, ulasannya bermanfaat :) kunjungi website ku juga ya, di https://www.ayobisnis.info/marketing/perbedaan-pemasaran-online-dan-offline/ ada banyak artikel mengenai bisnis online dan marketing. terima kasih :)

    ReplyDelete
  2. Nice post kak, ulasannya bermanfaat :) kunjungi website ku juga ya, di https://www.ayobisnis.info/ ada banyak artikel mengenai bisnis online dan marketing. terima kasih :)

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sport yang Perlu Anda Ketahui

Kelebihan Sabun Muka Nivea Men yang Wajib Diketahui

Kenali Penyebab Kerusakan Motherboard Asus ROG dan Cara Mengatasinya