Memilih Shampo Anti Ketombe dan Rambut Rontok yang Tepat Untuk Wanita Berhijab

 


Sama seperti orang orang kebanyakan, para wanita yang menggunakan hijab juga mengalami masalah dengan rambutnya. Apalagi dengan tertutupnya rambut yan bisa menjadikan rambut lebih lembab. Jenis masalah rambut yang dialami juga cukup beragam mulai dari rambut rontok, rambut bercabang, rambut lepek, berminyak maupun timbulnya ketombe di kulit kepala.

Meskipun berhijab dan masalah rambut tersebut tak dapat dilihat oleh orang lain, tetap saja masalah rambut terutama rambut rontok dan ketombe sangat mengganggu. Ketombe yang timbul di kulit kepala akan terasa cukup gatal dan mengganggu aktivitas harian orang yang terkena masalah tersebut. Dan ketombe yang timbul di rambut ini juga bisa berjatuhan ke pakaian yang tentunya bisa menurunkan tingkat percaya diri sesorang. Sementara rambut yang rontok jika dibiarkan saja tentunya lama kelamaan akan bisa menimbulkan kebotakan.

Untuk itu masalah tersebut sebaiknya cepat cepat untuk segera diatasi agar tidak bertambah menjadi lebih parah. Dan salah satu cara cukup mudah yang dipercaya untuk mengatasi masalah rambut rontok dan ketombe adalah dengan shampo anti ketombe dan rambut rontok. Saat ini shampo jenis tersebut sudah cukup banyak di pasaran. Bahkan ada juga shampo anti ketombe dan rambut rontok yang menyasar orang orang yang menggunakan jilbab.

Salah satu contoh shampo hijab untuk rambut rontok dan ketombe ini adalah produk dari clear yakni clear CLEAR Hijab Pure Shampo Anti-Ketombe & Anti-Rontok. Shampo dengan kandungan bahan bahan alami yang halal dan non alkohol ini menjadikan para penggunanya tak perlu khawatir dengan keamanan produk tersebut. Selain itu adanya Triple Anti-Dandruff Technology  pada shampo ini diklaim bisa mengatasi masalah ketombe pada rambut dan kulit kepala.  Sedangkan kandungan Fresh Rose Extract & Habbatus Sauda yang juga ada pada shampo ini dipercaya bisa untuk merawat rambut yang mengalami kerontokan.

Selain dengan menggunakan shampo anti ketombe dan rambut rontok tentunya cara lain untuk mencegah masalah rambut pada wanita yang berhijab adalah dengan menjaga rambut selalu bersih dan tak terlalu lembab saat menggunakan hijab.

Comments

Popular posts from this blog

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sport yang Perlu Anda Ketahui

Kelebihan Sabun Muka Nivea Men yang Wajib Diketahui

Kenali Penyebab Kerusakan Motherboard Asus ROG dan Cara Mengatasinya