Bayar Tagihan Indihome Mudah dengan LinkAja


Dewasa ini internet suda menjadi salah satu kebutuhan yang penting bagi sebagian orang. Dengan internet kita bisa melakukan berbagai hal. Mulai dari berkomunikasi dengan orang di berbagai belahan dunia, menyelesaikan pekerjaan, belajar, bermain game, mencari informasi serta hiburan online bisa dilakukan dengan inernet.

Apalagi di masa pandemi seperti tahun ini dimana cukup banyak perusahaan yang memberlakukan wfh (work from home) dan sekolah yang memberlakukan belajar dari rumah menjadikan peranan internet semakin krusial. Tentunya kebutuhan akan internet yang cukup banyak ini berbanding lurus dengan semakin berkembangnya perusahaan yang menyediakan jasa layanan internet.

Dan jika kita berbicara tentang layanan internet di Indonesia terutama layanan fixed broadband internet maka salah satu nama yang populer dan dipakai oleh banyak orang adalah Indihome. Layanan internet milik perusahaan BUMN telkom ini bisa dibilang menguasai sebagian besar pangsa pasar untuk layanan fixed broadband di Indonesia. Bahkan tercata Indihome sempat menguasai 70 persin lebih pangsa pasar layanan fixed broadband pada kuartal ke 2 tahun 2019 yang lalu.

Keberhasilan indihome ini salah satunya tentu tak terlepas dari jangkauan mereka yang cukup luas di Indonesia dan juga Layanan indihome tak sekadar hanya layanan internet saja melainkan juga memberikan layanan lain seperti tv kabel berlangganan, maupun layanan telepon rumah. Selain itu mereka juga cukup sering menggelar berbagai promo. Promo indihome ini biasanya diberikan baik untuk pelanggan baru maupun untuk yang sudah lama berlangganan dan ingin melakukan upgrade ke paket yang lebih tinggi baik fitur maupun kecepatan internet dan bandwithnya.

Tak hanya itu saja indihome juga memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam masalah pembayaran. Salah satu contohnya kini kita bisa membayar biaya bulanan indihome menggunakan linkaja secara online. Dan untuk melakukannya kita tinggal masuk / login ke aplikasi myindihome, klik menu “Tagihan” atau “Layanan Tambahan, setelah itu pilih metode pembayaran dengan linkaja, masukkan pin linkaja kita dan lakukan pembayaran. Setelah itu kita akan mendapatkan notifikasi transaksi jika berhasil.

Comments

  1. APLIKASI BIOTEKOLOGI DALAM BIDANG PETERNAKAN  Bioteknologi adalah cabang ilmu yang mempelajari pemanfaatan makhluk hidup (bakteri, fungi, virus, dan lain-lain) maupun produk dari makhluk hidup (enzim, alkohol) dalam proses produksi untuk menghasilkan barang dan jasa. Dewasa ini, perkembangan bioteknologi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Berbahasa Inggris dengan Fasih dan Terkesan Natural

Kekurangan Sistem Manual Soal Perhitungan Gaji Karyawan