Produk Sandal Birkenstock



Sandal merupakan alas kaki yang biasanya digunakan untuk acara-cara santai, seperti di rumah dan lingkungan sekitarnya, atau sekedar hangout bersama teman-teman di akhir pekan. Hal pentin yang harus anda perhatikan saat memilih sandal adalah ukuran.

Dalam pemilihan sandal, sebaiknya anda tidak boleh untuk mengabaikan ukuran sandal tersebut. jika salah dalam memilih ukuran, tentunya anda akan merasa pegal saat memakainya. Selain itu juga, jika anda memilih sandal dengan ukuran yang lebih besar akan membuat kaki anda mudah lepas sehingga kaki akan mudah cedera.

Dengan begitu, pilihlah ukuran sandal yang tepat dan sesuai dengan ukuran kaki anda. Perlu diingat juga, dalam pemilihan sandal ada peraturan yang pertama yaitu anda harus diperhatikan dalam memilih sandal adalah panjang kaki tidak boleh melebihi sol sandal dan kaki tidak menggunakan di bagian depan, samping dan belakang. Sedangkan pada bagian jempol kaki, pastikan untuk mendapat ruang yang cukup lebar. Sebaiknya pilih sandal dengan tali jepitan yang sangat nyaman di kaki, tidak terlalu longgar maupun ketat.

Jika anda sedang mencari sandal untuk diri sendiri maupun anak, berikut beberapa produk sandal Birkenstock sebagai rekomendasi yang bisa anda pilih :

  1. Birkenstock 1015989 Kids Rio Synthetic – Confetti Black

Birkenstock 1015989 Kids Rio Synthetic – Confetti Black adalah sandal anak perempuan  yang terbuat dari bahan berkualitas dengan details buckle strap dan rubber outsole yang nyaman saat digunakan oleh anak. Ditambah dengan motif simple dengan perpaduan warna soft color sehingga memberikan kesan trendy pada sanda yang satu ini.

Sandal ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai dari Size 24 hingga Size 35.

  1. Birkenstock 128211 Gizeh – EVA Navy

Birkenstock 128211 Gizeh – EVA Navy adalah sandal wanita yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang didesain trendy dengan Y-strap dan outsole yang nyaman saat digunakan.

Size Chart : (Size 35 : Panjang : 22.5 cm), (Size 36 : Panjang : 23 cm), (Size 37 : Panjang 24 cm), (Size 38 : Panjang : 24.5 cm), (Size 39 : Panjang : 25 cm), (Size 40 : Panjang : 26 cm).

  1. Birkenstock Barbados EVA – Active Lime (1017053)

Birkenstock Barbados EVA – Active Lime (1017053) ini merupakan sandal pria yang terbuat dari bahan EVA. Selain itu, sandal yang satu ini didesain chic dan trendy dengan outsole yang nyaman saat dipakai.

Size Chart : (Size 40 : Panjang : 26 cm), (Size 41 : Panjang : 26,5 cm), (Size 42 : Panjang : 27 cm), (Size 43 : Panjang : 28 cm), Size 44 : Panjang : 28.5 cm), (Size 45 : Panjang : 29 cm).

  1. Birkenstock Ibiza Meadow Flowers – Beige

Birkenstock Ibiza Meadow Flowers – Beige adalah sandal wanita berbahan Leather yang didesain trendy dengan aksen strap, detail buckle dan outsole yan nyaman saat dipakai.

Size Chart : (Size 35 : Panjang : 22.5 cm), (Size 36 : Panjang : 23 cm), (Size 37 : Panjang : 24 cm), (Size 38 : Panjang 24.5 cm), (Size 39 : Panjang : 25 cm), (Size 40 : Panjang : 26 cm ). 

  1. Birkenstock Kids Arizona 555123 – Birko-Flor / Black

Produk ini merupakan sandal anak perempuan yang terbuat dari bahan kombinasi upper sintetis & kulit berkualitas dengan details buckle strap dan rubber outsole yang nyaman saat digunakan oleh anak. Ditambah dengan motif simple dengan perpaduan warna soft color sehingga memberikan kesan trendy pada sanda yang satu ini.


Comments

Popular posts from this blog

Mengatasi Gatal Gatal Karena Alergi

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sport yang Perlu Anda Ketahui

Aneka Kerajinan Plastik Bekas yang Bernilai Ekonomi