BERITA OTOMOTIF MOBIL


 Pecinta Otomotif ? kali ini saya ingin mengulas sedikit tentang Berita Otomotif MobilApakah kalian Pecinta Otomotif ? tidak sedikit memang pada umumnya orang orang memakai alat transportasi hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhannya sehari hari.Namun tidak bisa di pungkiri jika sebagian orang orang yang gemar ataw pecinta otomotif adalah kebanyakan berasal dari kaum pria pria . Mengapa demikian ? menurut saya karna memang otomotif ini memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum para pria pria,bahkan tidak jarang seolah olah jika seseorang pria ini masih terbilang pemuda ataw belum memiliki rumah tangganya sendiri,alat kendaraan ini pun dijadikannya sebagai kekasihnya di saat itu.Saking sayangnya terhadap kendaraannya,pria ini tidak tanggung tanggung mengeluarkan biaya untuk menjaga dan merawat kendaraannya tersebut.

  1. Bagaimana menjaga dan merawat kendaraan yang kita sayangi agar tetap terjaga dan terawat kondisi kesehatannya ?
  2. Apakah butuh biaya yang murah ataw butuh biaya yang cukup mahal untuk perawatannya ?
  3. Apa saja cara yang kita lakukan untuk merawat kendaraan kita ?

Mari kita bahas satu persatu tentang pertanyaan di atas ini dengan didasarkan berdasarkan jawaban jawaban orang orang pada umumnya yang melihat kendaraan sebagai kekasihnya dan tentu perlu iya jaga dan rawat . Kali ini saya akan mengulas pertannyaan tersebut,karna saya menggunakan kendaraan roda 4 (MOBIL) maka saya akan lebih fokus menjawab dengan jawaban para pengguna mobil pada umumnya. Sebagai Berikut :

  1. Bagaimana menjaga dan merawat kendaraan yang kita sayangi agar tetap terjaga dan terawat kondisi kesehatannya ?

Pertama tama hal yang biasa orang orang pada umumnya lakukan agar Mobil kita terawat dan terjaga yaitu dengan cara men servicenya.Dengan memiliki waktu service yang rutin tentu ini akan sekali membantu agar mobil kendaraan yang kita miliki selalu punya kondisi yang baik pada saat kita gunakan dalam aktifitas.

  1. Apakah butuh biaya yang murah ataw butuh biaya yang cukup mahal untuk perawatannya ?

Kedua tentang apakah biaya perawatan murah ataw mahall,Tentu dalam hal ini jawabannya tergantung dari para pemilik mobil tersebut,mengapa demikian ? yap karna dengan kemajuannya teknologi dan hebatnya kita yang berapa pada jaman Globalisasi, dengan ini tentu kita para pecinta otomotif mobil tentu tau bahwa biaya itu tergantung dari segi barang dan kualitasnnya sendiri. Apabila ingin menanggung resiko biaya yang murah maka pintar pintar lah mengirit ataw memilih dari segi belanja ataw service yang ditawarkan. Banyak sekali varian harga harga sparepart ataw harga service yang di tawarkan, dengan menggunakan barang barang yang seadanya dan tidak buruk buruk banget namun tetap bisa terpakai oleh kendaaran kita dan service yang tidak mempunyai pola waktu yang rutin maka kita tentu akan bisa mengirit dari segi biaya . Apabila ingin melakukan totalitas dan memang pasti akan merogok biaya yang cukup mahal,tentu kita harus men service mobil kita secara rutin dan teratur sesuai kebutuhan.Tidak lupa untuk memilih dan membeli sparepart yang mempunyai kualitas ter-BAGUS dan ter-BAIK dari jenis jenis kompotitor lainnya,biasanya orang yang seperti demikian tidak melihat berapa nilai mata uangnya,namun lebih condong memiliki pikiran’’Yang terpenting mobil kendaraanya di berikan yang terbaik’’ ini lah yang biasanya membuat biaya perawatan mobil terbilang butuh biaya mahal. Tapi kawan kawan perlu tahu jika Nilai uang tidak selalu berbohong untuk segi kualitas .

  1. Apa saja cara yang kita lakukan untuk merawat kendaraan kita ?

Yap tentu kalian sudah tuha jika dengan Cara SERVICE dan MEMBERSIHKAN kendaraan kita lah cara terbaik untuk bisa menghasilkan kendaraan yang terawat dengan baik. 

Mungkin segitu saja ulasan menurut saya tentang Berita Otomotif Mobil kali ini.semoga kalian termasuk dalam orang orang yang mencintai kendaraannya seperti mecintai kekasihnya.Dengan begitu tentu kendaraan kalian akan mempunyai kondisi yang Baik dan bisa dikatakan selalu aman jika kalian sedang menggunakannya.

 

Comments

Popular posts from this blog

Bayar Tagihan Indihome Mudah dengan LinkAja

Tips Berbahasa Inggris dengan Fasih dan Terkesan Natural

Kekurangan Sistem Manual Soal Perhitungan Gaji Karyawan