Macam-macam Kasur Kapuk yang Ada di Indonesia

Salah satu hal yang wajib ada bagi sebagian orang pada saat tidur adalah kasur, kasur adalah sebuah benda yang digunakan untuk alas untuk tidur. Manusia membutuhkan tidur untuk mendapatkan energi untuk beraktivitas, selain kasur juga ada beberapa hal yang bisa mempengaruhu kualitas tidur kita, yaitu bantal, kasur, sprei dan berbagai macam hal lainnya. Namun dari beberapa benda diatas kasur adalah salah satu faktor yang menentukan kualitas tidur kita.

Salah satu kasur yang digemari adalah kasur kapuk, kasur kapuk sudah digunakan sejak zaman dahulu hingga sekarang walaupun untuk saat ini kasur kapuk sudah banyak digantikan oleh kasur sping bed karena berbagai alasan. Kasur kapuk juga memiliki berbagai macam dan jenisnya. Berikut adalah beberapa kasur kapuk yang ada di Indonesia, barangkali ada salah satu kasur yang bisa memikat hati Anda.

1. Kasur kapuk SBR

gambar 1 Kasur SBR

Kasur kapuk SBR merupakan kasur lantai yang berbahan kapuk, kasur ini memiliki dimensi yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil menurut penulis, lenih tepatnya untuk dimensi dari kasur ini adalah 150 x 200 cm. 

Kasur ini menggunakan kapuk 100% dengan balutan selimut kain yang bisa disesuaikan dengan keinginan dari kita sendiri. Harga yang di bandrol oleh kasir ini adalah Rp. 210.000, dengan harga yang ditetapkan itu Anda sudah mendapatkan kasur dengan kualitas yang baik.

2. Kasur Palembang Kapuk

gambar 2 Kasur Palembang Kapuk

Kasur kapuk berikutnya adalah kasur kapuk palembang, kasur ini sangatlah cocok untuk tempat tidur maupun bisa menjadi tempat kumpul santai dengan anggota keluarga karena kasur ini bisa dilipat maupun digulung sehingga memudahkannya untuk dipindah dari tempat satu ke tempat yang lain.

Dimensi dari kasur kapuk ini adalah 160 x 200 cm, kasur ii lebih panjang dari kasur sebelumnya yaitu kasur kapuk SBR yang hanya memiliki panjang 150 cm. Untuk kalian dengan postur tubuh yang tinggi dan ingin tubuh kalian tertopang oleh kasur maka kasur ini lebuh cocok. Kasur kapuk palembang ini dijual dengan harga Rp. 215.000.

3. Kasur kapuk ukuran 70

gambar 3 Kasur kapuk ukuran 70

Kasur kapuk ini memang tidak memiliki keistimewaan dari kasur sebelum-sebelumnya karena hanya ukurannya saja yang berbeda, banyak variasi ukuran yang ditawarkan kasur ini yaitu, 90 x 15 x 190 cm, 80 x 15 x 190  cm, 70 x 15 x 190 cm, dan 120 x 15 x 190 cm. Banyak ukuran yang bisa dipilih sesuai dengan keperluan dari peminatnya.

Ada beberapa keunggulan yang diberikan oleh kasur kapuk ini, yaitu tidak akan mengakibatkan sakit pinggang, leher, dan punggung, bahan kapuk mampu menyesuaikan bentuk tubuh pada saat kita tidur, kapuk adalah bahan yang sesuai untuk digunnakan dalam kasur tidur, dan kapuk merupakan bahan yang lembut dan adem sehingga bisa membuat penggunanya nyaman. Harga yang harus ditebus untuk membeli kasur ini adalah Rp. 225.000.

Dari beberapa kasur yang ditawarkan lewat media 3 kasur diatas adalah kasur yang paling sering muncul dan diminati oleh pembelinya, semoga saudara sekalian bisa menentukan pilihannya.


Comments

Popular posts from this blog

Bayar Tagihan Indihome Mudah dengan LinkAja

Tips Berbahasa Inggris dengan Fasih dan Terkesan Natural

Kekurangan Sistem Manual Soal Perhitungan Gaji Karyawan