Inspirasi Aksesoris Remaja yang Trendy Untuk Tampil Kekinian


 Bagi anak remaja, biasanya sangat perhatian dengan fashion mereka. Berbagai cara dilakukan untuk mampu memperbaiki penampilan dan agar tidak ketinggalan jaman. Selain hanya memperbaiki atasan atau bawahan, aksesoris remaja juga sering dimanfaatkan. 

Sekarang ini sudah ada beragam aksesori fashion kekinian yang layak dipertimbangkan seperti di bawah ini. 

Choker

Ada pilihan model kalung yang layak melingkari leher kamu yaitu Choker. Choker menyita perhatian pencinta fashion Korea Selatan. Kalangan artis sampai mereka yang hobi street styling sering menghiasi leher mereka dengan choker. 

Sangat mudah Choker dikombinasikan dengan busana apa saja yang dikenakan. Bentuk Choker yang kecil mampu membantu tampilan terlihat fashionable serta tidak memberikan kesan berlebihan juga pada penampilan kamu. 

Bobby Pins

Bobby pins ini sebetulnya tidak termasuk aksesoris yang terbaru tetapi tetap kekinian, benda kecil dan tipis ini sering nampak menghiasi rambut idola wanita Korea Selatan. Kalau biasanya pins Bobby hadir dengan berwarna hitam, beda dengan trend Bobby Pins sedang booming saat ini. 

Karena Bobby pins hadir dengan warna warna yang cerah sehingga lebih menggemaskan. Bobby Pins tersebut memang menjadi pilihan utama idola K-pop agar bisa mempercantik tampilan dengan simple. 

Di samping itu, bentuk Bobby Pins pun tak hanya lurus. Ada bobby pins dengan bentuk zigzag dan bahkan tidak jarang juga terdapat kombinasi bentuk-bentuk lainnya. 

Scrunchie

Scrunchie merupakan ikat rambut dari kain dengan penampilan cukup puffy. Scrunchie kembali eksis pada tahun 2020 hingga sekarang. Aksesoris Scrunchie identik dengan fashion khas 1990-an dan berhasil membuat para wanita tertarik memakai Scrunchie tersebut. 

Selain bermanfaat untuk mengikat rambut, Scrunchie bisa juga membuat penampilan lebih berbeda apa lagi dengan ragam varian warna dan model Scrunchie tersebut sekarang ini. Kain yang dipakai untuk scrunchie umumnya ringan dan bertekstur lembut seperti bahan katun, satin dan tulle. 

Apa lagi harga aksesoris Scrunchie terbilang terjangkau. Kamu dapat mengikat rambut memakai scrunchie yang memiliki tampilan cantik baik dengan warna polos atau pun yang bermotif.


Comments

Popular posts from this blog

What is the Room Area and Interior Design of Porcelain Hotel Concepts?

What are the Advantages of Single Room at Raffles Hotel?

Mengatasi Gatal Gatal Karena Alergi