Fakta Seputar the Jungle Bogor, Wisata Keluarga Paling Hits

 Saat ini sudah masuk dalam musim liburan bagi sebagian besar pelajar maupun mahasiswa yang menuntut ilmu. Tentunya untuk mengisi waktu luang dan menyegarkan diri dan pikiran yang berkecamuk dibutuhkan  liburan atau rekreasi. Liburan tersebut dapat bersama sanak saudara, orang tua, teman, sahabat, maupun kekasih sekalipun. Anda dapat mengatur liburan yang menyenangkan.

Bogor menjadi tempat yang penuh pesona dan banyak wahana wisata. Salah satu tempat paling menarik di Bogor yang sangat wajib dikunjungi dan  yang paling diminati adalah The Jungle Bogor. Anda dapat menikmati wahana permainan dan suasana di objek wisata tersebut dengan santai dan menyenangkan. Jangan lupa datang bersama orang tersayang.

Sekilas mengenai The Jungle Bogor

The Jungle Bogor merupakan tempat wisata yang terdiri dari beragam wahana baik untuk bermain maupun bersantai yang terleta di Bogor, Jawa Barat. Anda dapat menikmati beragam fasilitas dan wahana yang disediakan oleh pengelola disini dengan keamanan yang ketat disertai berbagai ketentuan yang harus dipatuhi untuk keamanannya.

Berbagai objek wisata di The Jungle Bogor antara lain sebagai berikut: pertama, Wave Pool. Keunikkan dari wahana ini ialah Anda dapat merasakan pengalaman berenang di Pantai dengan adanya gelombang laut buatan. Anda juga dapat menikmati pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango yang benar - benar indah, cantik, elok untuk dikagumi.


Kedua, Bird Park yang merupakan taman burung yang terdiri dari beragam jenis burung bahkan ada yang telah mulai langkah. Tentunya burung yang ada disini sudah jinak. Di tempat ini juga dalam waktu tertentu diadakan “Bird Show”.  keempat, Leasure Poll yang menjadi tempat untuk bersantai. Tempat ini berupa kolam renang, disekelilingnya disediakan Foodcourt yang terletak tepat ditengah kolam.

Kelima, kolam air hangat. Apabila tadi telah disebutkan adanya kolam renang, maka sekarang ada yang hampir sama yaitu kolam air hangat. Sesuai dengan namanya air di kolam ini sangat hangat suhunya sekitar 40 derahat celcius. Tempat ini cocok dikunjungi setelah menikmati air dingin yang mengguyur tubuh. Keenam, Kiddy Pool yang merupakan kolam renang khusus bagi anak - anak.

Pembahasan kali ini sangat seru bukan? Tempat tersebut cocok sekali bagi Anda yang hobi bepergian bersama orang terdekat ditambah nuansa alam yang ada melengkapi kesegaran udara dan pengalaman liburan yang tak akan terlupakan. Setelah membahas objek wisata The Jungle Bogor apakah Anda masih ragu datang karena jarak dari tempat tinggal lumayan jauh untuk sampai kesini?

Tenang... Tidak perlu risau ataupun gundah gulana karena sekarang Anda dapat pesan tiket bus ke Bogor di Pegipegi. Pegipegi menyediakan pengalaman memesan tiket kendaraan secara online dengan proses yang tidak ribet dan fitur-fitur yang sangat keren. 

Jadi, bagi Anda yang ingin bepergian ke Bogor, Anda dapat membeli tiket bus maupun kendaraan lain di aplikasi Pegipegi. Tidak hanya di Kota Bogor, Pegipegi juga menyediakan tiket kendaraan ke daerah lain seperti Semarang, Jogja, Jakarta, Bandung, dan sebagainya. Tiket ini hanya tersedia di aplikasi Pegipegi ya, jadi segera download dan booking tiket secepatnya.


Comments

Popular posts from this blog

Mengatasi Gatal Gatal Karena Alergi

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sport yang Perlu Anda Ketahui

Aneka Kerajinan Plastik Bekas yang Bernilai Ekonomi