Beri Kemudahan untuk Proses Sewa Mobil, Aplikasi TRACtoGo Semakin Banyak Digunakan

TRAC (Foto: Dok. Pribadi)

Jakarta, noval.web.id
- sewa mobil menjadi pilihan yang semakin populer dalam era mobilitas modern. Namun, seringkali proses pemesanan dan pengambilan mobil dapat menjadi pengalaman yang memakan waktu dan rumit.

Untuk mengatasi tantangan ini, memilih penyedia jasa sewa mobil yang aman dan terpercaya merupakan keputusan yang tepat. Selain agar kendaraan yang disewa akan lebih prima, memilih jasa sewa mobil yang terpercaya juga akan membuat pengalaman berkendara jadi semakin menyenangkan. Dan penyedia jasa sewa mobil terpercaya di Indonesia adalah TRAC.

TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri di bawah bendera Astra, yang sudah lebih dari 30 tahun menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan sewa bus, penyewaan motor, hingga layanan pengemudi yang profesional.

Bahkan, kini TRAC telah hadirkan aplikasi TRACtoGo yang memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menyewa mobil. Selain menawarkan banyak kemudahan, TRACtoGo memberikan pengalaman terbaik dan harga special bagi para konsumen melalui diskon dan promo. 

TRACtoGo adalah layanan sewa mobil yang telah memanfaatkan teknologi untuk membuat pengalaman sewa mobil menjadi lebih mudah, cepat, dan efisien. Ini adalah salah satu contoh bagaimana teknologi telah mengubah industri sewa mobil, dan bagaimana keputusan cerdas dan efisien dalam hal transportasi dapat membuat hidup jadi lebih nyaman.

Apa yang membuat TRACtoGo menjadi pilihan yang cerdas dalam sewa mobil? Berikut beberapa alasannya:

  1. Antarmuka Pengguna yang Ramah

Salah satu keunggulan utama dari Aplikasi TRACtoGo adalah antarmuka pengguna yang ramah dan mudah digunakan. Dengan desain yang intuitif, pengguna dapat dengan cepat menjelajahi berbagai pilihan mobil, memeriksa ketersediaan, dan melakukan pemesanan hanya dalam beberapa ketukan jari.

  1. Pilihan Kendaraan yang Beragam

TRACtoGo menawarkan beragam pilihan kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna. Mulai dari mobil keluarga yang nyaman hingga kendaraan mewah untuk keperluan bisnis, aplikasi ini menyediakan flotilla mobil yang memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

  1. Proses Pemesanan yang Cepat dan Mudah

Proses pemesanan melalui Aplikasi TRACtoGo sangat cepat dan mudah. Pengguna hanya perlu memilih tanggal dan waktu pengambilan serta pengembalian, memilih jenis mobil yang diinginkan, dan melakukan pembayaran dengan beberapa langkah sederhana. Konfirmasi pemesanan akan diterima dalam waktu singkat, memberikan kepastian dan kenyamanan bagi pengguna.

  1. Keamanan dan Kendaraan Berkualitas

Keamanan pengguna selalu menjadi prioritas utama TRACtoGo. Kendaraan disajikan dalam kondisi prima dan rutin menjalani perawatan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna selama perjalanan.

  1. Transparansi Harga

Aplikasi ini menawarkan transparansi harga yang jelas, tanpa biaya tersembunyi. Pengguna dapat dengan mudah melihat rincian biaya sewa sebelum melakukan pemesanan, sehingga tidak ada kejutan tidak menyenangkan setelah transaksi.

Dengan aplikasi TRACtoGo, kini akan semakin mudah dalam menyewa mobil untuk berbagai keperluan. Mudik lebaran, acara nikahan, jalan-jalan bersama keluarga, atau bahkan untuk transportasi sehari-hari ke kantor bisa dengan mudah dilakukan menggunakan TRACtoGo.

Berikut Beberapa Alasan Menggunakan TRACtoGo:

  1. Akses mudah & Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, TRAC siap melayani kebutuhan transportasi domestik pelanggan dengan jaringannya yang luas.

  1. Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC melindungi pelanggan dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan. protokol kesehatan. Pengemudi TRAC pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

  1. Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem TRACtoGo telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga TRAC mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan pelanggan secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu TRAC dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

  1. Layanan pelanggan 24/7

TRAC siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Pelanggan juga dapat memberikan feedback kepada TRAC melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id


Comments

Popular posts from this blog

Mengatasi Gatal Gatal Karena Alergi

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sport yang Perlu Anda Ketahui

Aneka Kerajinan Plastik Bekas yang Bernilai Ekonomi