Memilih Pertamax Turbo untuk Kendaraan Anda


Salah satu hal penting yang perlu dilakukan oleh pemilik kendaraan adalah melakukan perawatan dan pemeliharaan terhadap kendaraannya. Termasuk kedalah pemeliharaan itu yakni menggunakan kendaraan sebagaimana mestinya. Misalnya saja dengan menggunakan bahan bakar yang tepat untuk kendaraan tersebut.

Pemilihan bahan bakar yang digunakan dalam sebuah kendaraan bisa jadi merupakan salah satu hal yang cukup krusial bagi kondisi kendaraan. Dengan penggunaan bahan bakar yang tepat maka kendaraan bisa beroperasi dengan lebih optimal. Selain lebih bisa menghemat bahan bakar penggunaan BBM yang tepat juga bisa menjaga keawetan dari sebuah kendaraan. Demikian juga sebaliknya penggunaan bahan bakar yang asal asalan bisa menyebabkan kendaraan lebih rentan terhadap kerusakan serta bisa boros bahan bakar juga.

Diantara jenis bahan bakar yang cukup direkomendasikan untuk kendaraan kendaraan bermotor modern berteknologi tinggi salah satunya adalah Pertamax Turbo. Bahan bakar yang satu ini dikenal sebagai salah satu bahan bakar dengan nilai oktan yang cukup tinggi. Nilai oktan dari pertamax turbo sendiri adalah 98. Dengan nilai oktan yang cukup tinggi ini bisa meningkatkan performa dari mesin untuk jenis kendaraan yang sesuai. Apalagi dengan adanya teknologi Ignition Boost Formula (IBF) pada pertamax turbo mejadikan akselerasi kendaraan berteknolog tinggi meningkat dengan adanya torsi yang lebih tinggi. Pertamax turbo juga bisa dibilang bisa memaksimalkan kecepatan kendaraan bermotor anda. Hal ini karena pembakaran cukup sempurna pada saat mengggunakan pertamax turbo di jenis kendaraan dengan teknologi yang pas.

Selain nilai oktan tinggi pertamax turbo juga memiliki beberapa kelebihan yang lainnya. Misalnya saja adalah kandungan sulfur pada pertamax turbo yang cukup rendah. Sehingga pertamax turbo termasuk bahan bakar yang cukup ramah lingkungan. Ramah lingkungannya pertamax turbo ini bisa dilihat dari keberhasilan mereka dalam memenuhi standar EURO 4.

Tak hanya cepat dan ramah lingkungan saja, Pertamax turbo juga menjanjikan kelebihan lainnya yaitu adanya perlindungan terhadap mesin mobil. Hal ini diwujudkan dengan adanya teknologi ecosave. Teknologi aditif ecosave  ini mampu memberikan lapisan film pada komponen mesin yang dilewatinya sehingga mesin bisa terhindar dari karat yang merusak.

 

Comments

Popular posts from this blog

Kekurangan Sistem Manual Soal Perhitungan Gaji Karyawan

5 Kelebihan Layanan Data Center yang Bisa Didapatkan Perusahaan

Bayar Tagihan Indihome Mudah dengan LinkAja